Jasa Pembuatan Jurnal Online

Kami melayani jasa pembuatan jurnal online untuk dapat di gunakan oleh lembaga, organisasi, perguruan tinggi, dan lain-lain. Kami menggunkan program OJS (Open Jurnal Syistem) yang sebetulnya program open source. Aplikasi OJS sudah femiliar di kalangan perguruan tinggi, sehingga saat ini menjadi sebuah kewajian PT untuk mempunyainya. OJS mempunyai banyak kelebihan, seluruh sistemnya sudah online, termasuk; registrasi, submission, reviwer, dan dapat terintegrasi dengan DOI (Digital Object Identifier).

Banyak kelebihan dari OJS yang tidak dapat di sebutkan satu persatu, selain itu artikel yang terbit di OJS sudah langsung dapat terindeks oleh Google Scholar, atau Google Cendikia. Karena sistem OJS telah mempunyai OAI (Open Archives Initiative), sehingga mudah bagi lembaga indeks untuk melakukan pertukaran metadata.

Berikut adalah jurnal yang pernah di buat oleh tim kami:

http://journal.stkipnurulhuda.ac.id/

http://journal.fkip.universitassamawa.ac.id/

Selain pembuatan jurnal, kami juga membatu mengawal dalam pembuatan ISSN.

Ketentuan

  1. Jika lembaga sudah mempunyai website domain utama, maka ijinkan kami untuk berkomunikasi dengan operarot IT lembaga untuk membuatkan subdomain khusus jurnal. Jika oprator IT mudah di ajak kerjasama, maka pemrosesan akan cepat selesai. Namun juka komunikasi dengan operator IT tidak lancar, maka solusi ada opsi kedua.
  2. Jika opsi pertama tidak tersedia, maka kami akan membuatkan domain khusus untuk jurnal Anda, dengan kapasitas 2GB dan biaya tambahan sebesar Rp 1.200.000

Biaya

Biaya pembuatan jurnal online dengan menggunakan OJS sejumlah Rp 3.500.000 (belum termasuk biaya tambahan jika menggunakan ketentuan opsi 2)

Hubungi

Jika berminat Anda dapat mengisi form berikut ini:

Facebook Comments

Written by Thoha Firdaus (admin)

Terimakasih atas kunjungan Anda.. Kami hanyalah manusia biasa, tidak pernah luput dari kesalahan. Artikel ini sengaja kami muat untuk berbagi ilmu kepada semua pengunjung. Sebagian artikel yang kami muat, kami ambil dari berbagai sumber terpecaya yang telah kami cantumkan. Jika ada beberapa kesalahan dalam pembuatan artikel ini kami mohon maaf. Berilah komentar yang baik agar kami dapat memperbaikinya. Jika menurut Anda artikel-artikel yang kami muat ini bermanfaat bagi Anda, mohon sekiranya untuk membagikannya dengan catatan tidak meninggalkan sumber aslinya. Hormat kami: sanguilmu.com

Tinggalkan Balasan