Tips dan Trik Membuat Tulisan Tebal, Miring, dan Tercoret di Aplikasi WhatsApp (WA)

Salah satu media chating yang tidak asing lagi bagi dunia smartphone saat ini selain aplikasi BBM (Blackberry Messenger) yang tidak asing dan sering digunakan adalah aplikasi WA (WhatsApp). Saya rasa semua pengguna smartphone telah mempunyai aplikasi ini. Selain mudahnya berkomunikasi yang cepat, banyak fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan seperti mengirimkan gambar, video, maupun suara. Akan tetapi sangat disayangkan, aplikasi ini masih ada sedikit ketinggalan dari yang lain yakni belum bisa melakukan Video Call.

Baiklah kali ini saya tidak ingin panjang lebar membahas kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini. Saya hanya ingin berbagi sedikit ilmu kepada para sahabat, yakni bagaimana cara membuat tulisan dalam aplikasi WhatsApp bisa Tebal, Miring, dan Tercoret seperti pada gambari di bawah ini:

sumber: http://assets.kompas.com/data/photo/2016/04/04/1447357Whatsapp780x390.jpg

Baiklah tanpa panjang lebar lagi beginilah caranya agar membuat tulisan semakin lebih cantik dan biar chatting makin berwarna..

Tips menulis huruf  TEBAL, MIRING, CORET di WA :
1. Update WA versi paling Akhir.
2. Untuk tulisan *TEBAL*(bold) beri tanda * di awal kalimat dan di akhir kalimat tanpa spasi
2. Untuk tulisan agar _MIRING_ (italic) beri karakter _  di awal kalimat dan akhir kalimat tanpa spasi
3. Untuk tulisan ~DICORET TENGAH~ beri karakter ~ di awal kalimat dan akhir kalimat tanpa spasi.

*) WA update dulu ke versi terbaru..

Facebook Comments

Written by Thoha Firdaus (admin)

Terimakasih atas kunjungan Anda.. Kami hanyalah manusia biasa, tidak pernah luput dari kesalahan. Artikel ini sengaja kami muat untuk berbagi ilmu kepada semua pengunjung. Sebagian artikel yang kami muat, kami ambil dari berbagai sumber terpecaya yang telah kami cantumkan. Jika ada beberapa kesalahan dalam pembuatan artikel ini kami mohon maaf. Berilah komentar yang baik agar kami dapat memperbaikinya. Jika menurut Anda artikel-artikel yang kami muat ini bermanfaat bagi Anda, mohon sekiranya untuk membagikannya dengan catatan tidak meninggalkan sumber aslinya. Hormat kami: sanguilmu.com

Tinggalkan Balasan