Aktivasi Windows 10 hanya dengan 2 Langkah

Selamat datang di gubuk kami sanguilmu.com..

Artikel yang saya muat kali ini mungkin bukan yang satu-satunya, banyak tentunya artikel yang membahas tentang Cara Aktivasi Windows 10. Sengaja saya membuat artikel ini bukan niat untuk menandingi rumah-rumah website yang lain yang sudah kian tersohor.

Berawal dari masalah Laptop saya yang eror ketika itu, saat itu saya instal dalam Windows 10 dan saya dapatkan kodenya kemuaidan saya save di drive. Karena eror itu kemudian saya instal dalam Windows 8.1 karena susahnya mencari softwere Win.10 ketika itu. Terasa ada yang kurang ketika menggunakan Windows 8.1, kurang ada gregetnya gitu..

Kembali saya berniat untuk cari Windows 10 dan akhirnya saya dapatkan dari teman. Ketika instal Windows lancar, muncullah masalah pada Aktivasi Windows. Saya rasa mudah mendaptkan kode aktivasi, hanya membutuhkan aplikasi KMSAuto Lite dan cari di internet sangat banyak. Benar memang, sangat banyak sekali yang membagikan artikel untuk download apliksi tersebut. Tapi sayang, banyak link yang rusak dan tidak bisa di akses.. Semua saya coba dan tidak bisa saya download. Ah saya tidak tau, linknya memang rusak atau memang saya yang tidak bisa download. Kemudian saya ingat-ingat kembali file Apliksi Kode Aktivasi yang dulu pernah saya simpan di drive dan akhhirnya ketemu dan berhasil. Berawal dari sinilah latar belakang saya ingin membuat artikel ini. Saya harap artikel yang saya bagikan ini bermanfaat, silahkan berikan komentar di bawah jika memang link yang saya berikan ini rusak agar tidak mempunyai masalah seperti saya sebelumnya.

Baiklan tanpa panjang lebar, silahkan Anda download aplikasi KMSAuto_Lite_Portable di bawah ini. Filenya tidak terlalu besar hanya 1,3 Mb.

>>Download KMSAuto_Lite_Portable

Cara menggunakan KMSAuto_Lite_Portable:

1. Ekstrak file KMSAuto_Lite_Portable

2. Klik saja filenya kemudian klik Activite Windows

aktivasi windows 10

Kemudian tunggu hingga muncul tulisan Complete pada layar warna hijau yang terletak di bawahnya. Jika sudah maka selesailah Aktivasi Windows 10 nya.

Baiklah saya rasa ini sangatlah mudah, hanya membutuhkan 2 langkah kerja saja. Perlu saya informasikan bahwa KMSAuto_Lite_Portable yang saya bagikan ini adalah yang menggunakan Windows 10 Enterprise. Saya belum mencoba untuk Windows 10 yang lainnya. Semoga bermanfaat..

Thoha Firdaus

Seorang yang suka mengajar, menulis di blog, buat video YouTube, mencari hal yang baru.

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube