Thoha Firdaus Seorang yang suka mengajar, nulis di blog, buat video youtube, mencari hal yang baru

Cara mengirim file dari Android ke Mac OS X

49 sec read

Cara mengirim file dari Android ke Mac OS X |

Mungkin hampir terlihat tidak mungkin untuk mengikatkan hubungan antara ponsel Android dengan Mac, tetapi kedua perangkat itu sebenarnya hidup berdampingan secara harmonis. Meskipun proses yang tepat untuk memasangkan ponsel Spartphone Android atau tablet dengan desktop Mac tergantung pada model perangkat Android dan sistem operasi Anda.

Proses pengimiran/transfer file bisa dilakukan dengan beberapa jenis koneksi, seperti koneksi Internet yang valid, Aplikasi penghubung, dan kabel USB standar perangkat Anda. Kami memperkenalkan Perangkat lunak transfer akan memungkinkan Anda untuk memindahkan semuanya dari film, musik, gambar dan podcast antara dua perangkat, bersama dengan berbagai media lain seperti data kontak. Jadi, cobalah untuk tidak sensitif kepada dua perangkat ini – Android dan Apple dapat bermain bersama dengan baik. Begini caranya.

Beberapa materi yang di butuhkan:
1. Aplikasi Android File Transfer

2. Kabel USB.

Langkah 1;

Silahkan download file di halaman sini. Cara downloadnya dengan mengeklik DOWNLOAD NOW, lalu buka AndroidFileTransfer.dmg.

Langkah 2:

Pasang perangkat Android Anda yang ingin ditransfer file dari ke komputer Anda menggunakan kabel USB, pastikan layar tidak terkunci. Perangkat lunak akan secara otomatis terbuka ketika Anda menyambungkan perangkat Anda untuk pertama kali. Setelah itu, telusuri dan pindahkan berbagai file dan folder di perangkat Anda seperti yang Anda lakukan pada peangkat lainnya. Anda bahkan dapat menghapus file dan folder atau membuat yang baru dengan mengklik ikon folder dengan tanda tambah di sudut kanan atas jendela aplikasi.

androidtransfer

Inilah Cara mengirim file dari Android ke Macbook, mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga:  Header Tabel Harus Ada Pada Tiap Halaman, Ini cara membuatnya pada Microsoft Word dan Solusi bagi yang gagal
Thoha Firdaus Seorang yang suka mengajar, nulis di blog, buat video youtube, mencari hal yang baru

Tinggalkan Balasan