Cara Menghapus Sandi yang Tersimpan di Chrome

Di artikel kali ini saya membagikan tutorial bagaimana cara menghapus sandi/password yang tersimpan di google chrome dengan mudah. Sebelumnya saya juga pernah membuat tutorial serupa tentang Menghapus Akun yang Tersimpan di Chrome, namun tutorial masih bersifat global dan penghapusan tersebut bersifat masal.

Mungkin ada di antara kita yang tidak sengaja menyimpan sandi atau password di dalam browser namun ternyata tanpa di sadari kita menyimpannya di device milik orang lain atau milik umum. Karena khawatir sandi akun kita di bobol orang lain maka sebaiknya kita hapus sandi tersebut yang tersimpan di dalam borwser.

Menghapus sandi yang tersimpan di google chrome

Baiklah tanpa berlama-lama berikut ini tutorial langkah-langkah bagaimana cara menghapus sandi atau password yang tersimpan di dalam google chrome:

  1. Pastikan Google Chrome sudah terbuka
  2. Klik icon titik tiga di pojok kanan atas
  3. Klik Settings
Cara Menghapus Sandi yang Tersimpan di Chrome
  1. Klik Autofill
  2. Klik Password
Cara Menghapus Sandi yang Tersimpan di Chrome
  1. Gulir ke bawah dan cari site yang Anda menyimpan password di sana, lalu klik titik tiga di sebelah kanannya.
Cara Menghapus Sandi yang Tersimpan di Chrome
  1. Terakhir silahkan klik Remove.

Penutup

Itulah langkah-langkah bagaimana cara menghapus akun yang tersimpan di dalam browser Google Chrome. Caranya cukup mudah, data telah tersimpan di dalam pengaturan browser, dan kita tinggal menghapusnya saja. Jika ada yang perlu didiskusikan jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar ya.

Photo of author

Thoha Firdaus

Seorang yang suka mengajar, nulis di blog, buat video youtube, mencari hal yang baru.

Facebook Twitter Instagram Youtube

PENTING: Bantu kami memblokir iklan yang berbau sensitif dan pornografi dengan mengirimkan screenshot ke email: mail[et]thoha.id.

Tinggalkan komentar