Jasa Pembuatan Jurnal dan Prosiding Online

Kami melayani jasa pembuatan jurnal dan prosiding online berbasis web untuk dapat di gunakan oleh lembaga, organisasi, perguruan tinggi, dan lain-lain. Kami menggunkan program OJS (Open Jurnal Syistem) yang merupakan program open source. Aplikasi OJS sudah femiliar di kalangan perguruan tinggi, sehingga saat ini menjadi sebuah kewajian PT untuk mempunyainya. OJS mempunyai banyak kelebihan, seluruh sistemnya sudah online, termasuk; registrasi, submission, reviwer, dan dapat terintegrasi dengan DOI (Digital Object Identifier).

Banyak kelebihan dari OJS yang tidak dapat di sebutkan satu persatu, selain itu artikel yang terbit di OJS sudah langsung dapat terindeks oleh Google Scholar, atau Google Cendikia. Karena sistem OJS telah mempunyai OAI (Open Archives Initiative), sehingga mudah bagi lembaga indeks untuk melakukan pertukaran metadata.

Data Jurnal yang Ditangani

Jurnal yang di Instal dan di Kostum

Berikut adalah jurnal dan prosiding yang pernah di pasang dan kostum oleh tim kami:

– JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah)

– Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences

AHSANTA JURNAL PENDIDIKAN

(International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas Pendidikan Indonesia)

Jurnal Administrasi FIA Unija

Indonesian Journal of Pedagogy

Jurnal Ilmiah Hukum dan Keadilan

Data jurnal yang di Kostum

Berikut jurnal yang sudah pernah kami kostumisasi:

Selengkapnya silahkan lihat disini.

Perlu diketahui, website jurnal yang sudah terpasang dapat menampung beberapa jurnal / lebih dari satu jurnal (dapat dilihat contohnya di jurnal yang sudah kami berhasil pasang). Selain pemasangan jurnal, kami juga membatu mengawal dalam pembuatan ISSN, dan kostumisasi jurnal.

Ketentuan

  1. Jika lembaga sudah mempunyai website domain utama, maka ijinkan kami untuk berkomunikasi dengan operator IT lembaga untuk membuatkan subdomain khusus jurnal, akun FTP dan akun database. Atau jika tidak cukup akun control panel (ex: CPanel). Jika oprator IT mudah di ajak kerja sama, maka pemrosesan akan cepat selesai. Namun jika komunikasi dengan operator IT tidak lancar, maka solusi ada opsi kedua.
  2. Jika opsi pertama tidak tersedia, maka kami akan memesankan domain dan hosting khusus untuk jurnal Anda, biaya tambahan sebesar Rp 600.000 (biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu).

Promo

Selama ada informasi ini sampai waktunya berakhir kami tidak memungut biaya bagi jurnal yang mau di kontumisasi, minimal satu jurnal. Jika permintaan kostumisasi lebih dari satu maka akan di kenakan biaya tambahan Rp 500.000/jurnal (mulai di hitung jurnal ke 2). Kostumisasi ini termasuk pembuatan logo, cover, menu sidebar, statcounter (info pengunjung), penambahan plugin, penambahan tema, dll.

Biaya

Biaya pembuatan jurnal online dengan menggunakan OJS sejumlah Rp 2.800.000 (belum termasuk biaya tambahan jika menggunakan ketentuan opsi 2. Dan di kenakan biaya tambahan Rp 500.000/Jurnal jika meminta untuk mengkostum jurnal yang lebih dari satu.

Pembayaran dilakukan jika jurnal sudah berhasil di pasang, kecuali ada biaya luaran (seperti: pemesanan domain dan hosting, dll.)

Biaya Khusus Kostumisasi

Biaya ini adalah khusus biaya kostumisasi (dengan ketentuan OJS sudah terinstal), biaya kostumisasi adalah Rp. 800.000, dan mendapatkan potongan jika meminta kostum jurnal lebih dari satu, yaitu sebesar Rp. 500.000/jurnal. Pembayaran dapat dilakukan setelah jurnal selesai di kostumisasi. 

Contoh Junal yang sudah di kostumisasi: OJS2 & OJS3

Hubungi

Jika berminat Anda dapat menghubungi kami melalui nomor WhatApp: +62812-7868-7449, atau ke email [email protected].

KAMI JASA PEMBUATAN JURNAL, BUKAN JASA PEMBUATAN ARTIKEL!

Lihat: Apa itu Jurnal? Ini Kesalahan yang Banyak Orang Artikan

Thoha Firdaus

Seorang yang suka mengajar, menulis di blog, buat video YouTube, mencari hal yang baru.

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

2 pemikiran pada “Jasa Pembuatan Jurnal dan Prosiding Online”

Tinggalkan Balasan